PENYEBAB KULIT KERIPUT DI USIA MUDA - MCI KEDIRI ASLI
Headlines News :
Home » » PENYEBAB KULIT KERIPUT DI USIA MUDA

PENYEBAB KULIT KERIPUT DI USIA MUDA

Written By Unknown on Thursday 12 February 2015 | 4:03:00 pm

Penyebab Kulit Keriput Di Usia Muda



Penyebab, Kulit, Keriput, Di, Usia, Muda

- Kulit keriput bisa terjadi karena beberapa sebab. Tetapi hal yang tidak bisa dihindari adalah karena faktor usia. Hal ini bisa dilihat pada perubahan kulit daerah bawah mata, dahi dan pipi.

Penyebab Kulit Keriput Di Usia Muda bisa disebabkan oleh berbagai faktor, berikut penyebabnya:

1. Hormon

Tak banyak yang tahu, keriput pada kulit disebabkan adanya perubahan hormon dalam tubuh. Hormon estrogen dalam tubuh saling berpengaruh dalam tubuh terhadap produksi Kolagen yang menjaga elastis kulit. Jika kadar ekstrogen terganggu, kulitpun akan terkena dampaknya.

2. Senyum

Tersenyum dapat membuat wajah menjadi berseri. tetapi juga mampu meninggalkan kerutan di wajah. Terlebih pada bagian pipi. Karena adanya tekanan antara otot bibir dan tulang pipi.

3. Cemberut

Hampir sama dengan tersenyum, ekspresi pada wajah yang sering cemberut juga akan meninggalkan jejak keriput pada kulit. Terlalu sering mengenyitkan dahi akan membuat lipatan keriput dibagian dahi atau tulang pipi menjadi merosot.

4. Minum dari sedotan

Saat menyeruput munuman dari sedotan, kulit pipi tersedot kedalam dan bibirpun mengkerut. Jika terlalu lama dan sering menggunakan sedotan saat minumakan meninggalkan jejak kerutan pada bagian pipi.

5. Matahari Dan Tanning

Keriput pada kulit wajah juga bisa muncul apabila kita terlalu sering terkena sinar matahari atau menggunakan metode perawatan kulit seperti Tanning Bed. Sinar UVA dan UVB yang menembus kulit akan berpengaruh pada pembentukan kolagen dan elastisitas kulit.

6. Pola Makan tidak sehat

Tidak hanya perut yang memerlukan asupan makanan, Kulitpun perlu diberi asupan mencukupi seperti mineral, vitamin dan protein untuk menghambat terjadinya kerutan pada kulit. Selain itu kekurangan cairan akan menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam. Gunakanlah air oksigen untuk meregenerasi sel kulit mati agar kulit tetap sehat, bersih dan awet muda.

7. Asap rokok dan polusi udara

Asap rokok dan nikotin dapat menjadi racun bagi tubuh yang berdampak negatif terhadap kesehatan kulit. Saat asap rokok diserap oleh kulit, kulit akan mengkerut, kering, dan kusam. Kondisi serupa juga terjadi pada kulit akibat polusi udara.

8. Genetik

Tak sedikit wanita yang mengeluh pada kulit yang berkeriput dikala masih muda. Biasanya kondisi ini bisa terjadi karena faktor keturunan dalam keluarga.

Penyebab buruk terjadinya keriput pada kulit

Masalah kulit juga bisa tergantung bagaimana kita merawat kulit kita. Secara tidak sadar kita sering melakukan kulit dengan tidak baik, seperti,

1. Scrub terlalu sering

"Membersihkan wajah tidak harus menggunakan scrub setiap hari. Biasanya kita memilih scrub dengan butiran kasar yang secara teknis akan bekerja dengan maksimal. Butiran kasar tesebut ternyata dapat meninggalkan luka kecil pada lapisan kulit yang tipis," ujar Dr. Lupo.

Beralihlah untuk mencari scrub yang lembut. Hal tersebut juga di ungkapkan oleh Dr. David Bank, MD Dermatolog di Mt Kisco, New York. Ia juga menyarankan untuk kulit sensitif soda kue dan air hangat lebih efektif sebagai exsfoliator.

2. Mandi air hangat

"Kebiasaan mandi dengan menggunakan air hangat akan menghilangkan lipid, lapisan yang menjaga kulit. Ini juga secara langsung akan mengurangi kelembaban kulit. Sehingga keriput lebih mudah terjadi karena kehilangan elastisitasnya," kata Dr. Lupo.

Belum lagi dengan kandungan klorin pada air yang menyebabkan kekeringan pada kulit. Jika ingin membersihkan diri dengan air hangat, usahakan tidak lebih dari 10 menit. Anda mungkin tidak mendapatkan efekrelaksasi, tetapi kulit akan tetap lembab.

3. Melewatkan pemeriksaan mata

Kebiasaan menyipitkan mata dan menyeritkanalis juga dapat menyebabkan penuaan. Biasanya ini terjadi pada mereka yang mengalami mata minus atau gangguan penglihatan yang lain.

4. Menata rambut setelah membersihkan wajah

Pada pagi hari, biasanya anda akan menata rambut setelah mencuci muka. Tanpa ada sadari cairan yang ada pada styling yang digunakan dapat meresap kedalam kulit karena pori-pori yang masih terbuka.

"Semua produk penata rambut mengandung zat kimia yang dapat memblokir pori-pori. Ini yang dapat menyebabkan jerawat dan kulit kering yang menyebabkan terjadinya keriput pada kulit," ujar Dr. Lupo.

Cara menangani kulit keriput pada usia muda

Memilih produk kesehatan untuk perawatan kulit wajah yang mampu menghilangkan keriput dan kerutan diwajah memang tidak mudah. Karena tidak semua produk memberikan bukti yang benar-benar teruji dalam menghilangkan keriput dan kerutan diwajah. 

Saya rekomendasikan sebuah produk kesehatan dan perawatan kulit wajah yang alami tanpa efek samping yang dibuat oleh ahli teknologi dari Jepang yaitu sebuah alat kesehatan Magic Stick 2 MCI.

Alat ini menggunakan Batu Germanium yang terdapat pada sisi-sisinya. Batu ini memiliki kemampuan memancarkan sinar infra merah murni yang mampu melepaskan sel kulit mati dari lapisan kulit serta timbunan lemak dari jaringan kulit. Sehingga kulit akan tampak kencang dan bebas kerutan. 

Semua manfaat tersebut bisa anda dapatkan dengan hanya menggerakan roller Magic Stick 2 MCI sehingga Batu Germanium yang menempel pada sisi-sisinya mampu bekerja untuk kulit anda. Gunakan dalam waktu 5-10 menit sehari maka anda akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Sebagai buktinya silahkan anda saksikan video dibawah ini, Magic Stick 2 MCI bukan hanya memberikan janji tapi langsung memberikan bukti.





Penyebab, Kulit, Keriput, Di, Usia, Muda

Magic Stick 2 MCI juga dapat:
  • Membakar dan mengurangi lemak dalam kulit
  • Mengencangkan bagian kulit yang kendur
  • Menjadikan kulit tampak segar dan halus
  • Menjadikan kulit awet muda
  • Oksidasi dalam darah berkurang
  • Menghilangkan kerutan di kulit.    


Dari berbagai sumber
  
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

Customer Service


 
Support : Creating Website | PRIVACY POLICY | Nano Spray Hong Kong
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. MCI KEDIRI ASLI - All Rights Reserved
Template Design by MahessaRey Published by Nano Spray Hong Kong