CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DENGAN NANO SPRAY 2 MCI - MCI KEDIRI ASLI
Headlines News :
Home » » CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DENGAN NANO SPRAY 2 MCI

CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DENGAN NANO SPRAY 2 MCI

Written By Unknown on Tuesday 10 February 2015 | 9:22:00 am

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Nano Spray 2 MCI



Cara, Memutihkan, Wajah, Secara, Alami, Dengan, Nano, Spray, 2, MCI

- Kecantikan seseorang wanita memang tidak di ukur oleh warna kulitnya. Namun secara umum setiap wanita selalu ingin memiliki wajah yang putih dan cerah. Berbagai macam cara dan upaya dilakukan untuk mendapatkan wajah yang putih dan cerah. Seperti perawatan wajah ke dokter-dokter spesialis kulit atau salon-salon kecantikan yang tentunya mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Namun, ada juga yang sudah merasa puas dengan menggunakan produk-produk pemutih atau pencerah kulit yang dijual di supermarket dan tak sedikit pula yang tergiur untuk membeli krim-krim pemutih yang tidak jelas merk serta ijin distributornya.

Khusus bagi anda yang ingin Cara Memutihkan Wajah Secara Alami berikut ada beberapa tips untuk anda,

Cara Memutihkan Wajah Alami Paling Aman

Cara paling aman memutihkan wajah secara alami adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan, telur dan yogurt. Sayangnya, cara tradisional yang sangat aman ini memerlukan proses pembuatan yang mungkin tidak setiap orang mau melakukannya. Hasil dari cara tradisional inipun tidak di dapat dengan cara instan. Namun perlu waktu dan ketelatenan untuk melakukannya secara rutin setiap harinya. Meskipun begitu hasil yang didapatkan sangat memuaskan dan yang jelas aman karena tidak menimbulkan masalah baru pada wajah seperti umumnya menggunakan produk berbahan kimia.

Berikut Cara Alami Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Nano Spray 2 MCI

Nano Spray 2 MCI adalah produk kesehatan dan kecantikan wajah secara alami. Dengan menggunakan bahan Air Oksigen, Nano Spray 2 MCI dapat mengangkat lemak, kotoran-kotoran dan racun didalam pori-pori kulit. Nano Spray 2 MCI juga dapat meregenerasi sel-sel kulit mati sehingga kulit anda tetap menjadi awet muda.

Cara Kerja Nano Spray 2 MCI

Anda tentu penasaran kan dengan cara kerja Nano Spray 2 MCI? Baiklah disini saya akan jelaskan kepada anda dengan bahasa yang mudah dimengerti.

Cara, Memutihkan, Wajah, Secara, Alami, Dengan, Nano, Spray, 2, MCI

Secara umum sel kulit kita bisa dianalogikan dengan "motor". Untuk melakukan fungsinya dengan baik tentu saja motor tersebut harus di suplay dengan bahan bakar yang cukup, saluran bahan bakarnya juga harus lancar, saluran pembuangannyapun harus juga lancar. Maka dengan demikian motor mampu berfungsi dengan lancar.

Begitu juga dengan sel, untuk bisa melakukan metabolisme dengan lancar sel juga harus di suplay dengan jumlah oksigen yang cukup untuk menghasilkan energy sebagai sumber tenaganya. Siapa yang mengkonversi oksigen menjadi energi ?  Bagian oksigen yang mengkonversi oksigen menjadi energi adalah mitrokondria. Lalu digunakan untuk apa energi itu ? Secara umum energi itu digunakan untuk menjalankan fungsi-fungsi metabolisme sel agar berjalan dengan Optimal termasuk fungsi pertahanan terhadap serangan bakteri penyebab jerawat.

Nano Spray 2 dapat mengubah partikel air ke ukuran nano yang jauh lebih kecil dari pori-pori kulit, Membuat nutrisinya langsung terserap sempurna, melembabkan, mengencangkan, merangsang pertumbuhan sel kulit dan menghaluskan kerutan di wajah.

Nano Spray 2 bekerja menggunakan getaran berkecepatan tinggi pada frekuensi 1 MHz, Membuat partikel air terpecah melewati 700 lubang berukuran nano sehingga dapat menembus pori-pori kulit dengan mudah dan melembabkannya. bahkan pada kulit yang sudah ber make up tanpa merusak hiasannya.

Skala nanometer itu biasanya 0.1 - 100 nm ( 1 nm = seperseribu mikrometer atau seperjuta milimeter ). NanoTeknologi merupakan teknologi yang melibatkan atom dan molekul dengan ukuran lebih kecil dari 1.000 nanometer, itu berarti ukurannya bisa mencapai 100.000 lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia. Super kecil dan super mungil. Dengan zat hingga berukuran 1 per milliarmeter ( nanometer) sifat dan fungsi zat bisa diubah sesuai yang di inginkan.

Partikel nano dapat menembus kulit sampai lapisan epidemis terdalam. Dengan mencuci muka biasanya hanya membersihakan kotoran dipermukaan kulitnya saja. Sedangkan dibawah kulit ada begitu banyak endapan lemak, toksin serta segala penyebab flek dan jerawat.

Nano Spray dapat mendektosikasikan racun, mengangkat endapan kotoran dan lemak, mengaktifkan regenerasi kulit, meremajakan serta melembabkan kulit. 

Nah dengan demikian pori-pori kulit wajah kita akan menjadi bersih, sehat dan putih alami sepanjang hari.

Cairan apa yang dimanfaatkan Nano Spray 2?

Nano Spray menggunakan bahan yang mudah, murah, aman dan tidak beresiko cukup dengan AIR MINERAL yang mengandung oksigen seperti Oxy, RO, Super O2, Cleo dll. 

Nano Spray 2 MCI juga dapat digunakan untuk perawatan wajah lainnya seperti:
  • Mencerahkan wajah untuk membantu mencegah penuaan dini
  • Melembabkan kulit termasuk melindungi kulit sensitive
  • Mengecilkan pori-pori wajah sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda.
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Menghilangkan jerawat
  • Menghilangkan flek hitam, komedo pada wajah
  • Menyamarkan lingkaran hitam pada kantung mata
  • Mengeluarkan racun dari pori-pri kulit.
Selain mempunyai banyak manfaat, Nano Spray 2 MCI juga mudah digunakan. Sangat praktis dibawa kemanapun dan kapanpun yang ada mau dan tentunya aman digunakan.

Untuk informasi dan pemesanan produk silahkan menghubungi Customer Service MCI Kediri Asli pada:

Sdri. Gina Anggina
Sms/Wa: 0857 9085 2889
Pin BB: 7E0458AF
 



 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

Customer Service


 
Support : Creating Website | PRIVACY POLICY | Nano Spray Hong Kong
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. MCI KEDIRI ASLI - All Rights Reserved
Template Design by MahessaRey Published by Nano Spray Hong Kong