CARA PERAWATAN WAJAH SEHAT ALAMI DENGAN NANO SPRAY MCI - MCI KEDIRI ASLI
Headlines News :
Home » » CARA PERAWATAN WAJAH SEHAT ALAMI DENGAN NANO SPRAY MCI

CARA PERAWATAN WAJAH SEHAT ALAMI DENGAN NANO SPRAY MCI

Written By Unknown on Thursday 22 January 2015 | 3:47:00 am

Cara Perawatan Wajah Sehat Alami Dengan Nano Spray MCI


Cara, Perawatan, Wajah, Sehat, Alami, Dengan, Nano, Spray, MCI

MCI Kediri - Kulit adalah bagian tubuh yang memiliki fubgsi sangat vital. Dari semua bagian kulit tubuh manusia, kulit pada bagian wajah merupakan tempat yang paling sering mendapatkan perhatian. Kulit wajah yang bersih dan terawat akan terlihat sehat, lembut dan bercahaya.

Untuk itu diperlukan Perawatan Kulit Wajah yang aman dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping. Perawatan tersebut meliputi perawatan dari dalam dan perawatan dari luar tubuh yang keduanya saling menunjang dan melengkapi untuk mendapatkan kesehatan kulit yang optimal.

Cara Perawatan Wajah 

A. Cara Perawatan Wajah Dari Dalam

Perawatan wajah dari dalam tubuh meliputi pemenuhan asupan nutrisi yang diperlukan dengan menjaga pola makan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan alami serta menghindari sebisa mungkin makanan dan minuman yang mengandung bahan pengawet, pewarna, penyedap rasa serta berlemak. Sebaiknya perlu lebih banyak mengkonsumsi makanan dan minuman yabg segar dan alami, sayuran dan buah organik. Dengan demikian vitamin-vitamin yang dibutuhkan oleh kulit tubuh akan terkosumsi dengan baik seperti Vitamin A, C, E dan B Kompleks.

Vitamin A banyak terkandung dalam minyak ikan, wortel, sayuran berwarna hijau, melon dan pepaya. Sementara Vitamin C banyak terkandung dalam sayuran segar dan buah-buahan segar seperti Mangga dan Jeruk. Vitamin C bermanfaat untuk membuat dan mempertahankan Collagen yang akan memberikan kekuatan dan keleturan bagi kulit sehingga jaringan kulit tetap kencang dan kenyal. Selain itu, Vitamin C berfungsi  mempercepat penyembuhan luka atau infeksi serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Vitamin E banyak terdapat pada kacang-kacangan, touge dan brokoli. Perannya Vitamin E bagi tubuh adalah untuk memperbaiki sirkulasi sekaligus mencegah oksidasi kemak yang berbahaya dengan meningkatkan jumlah oksigen keseluruh jaringan dan sel tubuh. Fungsin Vitamin B Kompleks juga tidak kalah penting. Karena Vitamin ini membantu kinerja sirkulasi darah pada kulit dan memperbaiki sel-sel yang rusak pada tubuh. Asupan mineral dan vitamin yang seimbang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjamin kesehatan kulit. Air putih sebanyak 8-10 gelas perhari diperlukan juga oleh tubuh sebagai sarana untuk mengangkat dan membuang zat-zat sisa atau racun.

Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar yang mengandung banyak air dan serat juga akan mempermudah proses pembuangan. Proses pembuangan yang lancar sangat penting bagi kesehatan kulit.  Disamping itu olahraga secara teratur akan merangsang sirkulasi darah dan mampu memperbaiki nutrisi sel dan mengurangi stress sehingga tubuh akan menjadi lebih segar dan bugar.

B. Cara Perawatan Wajah Dari Luar Dengan Nano Spray 2 MCI 

Perawatan Wajah dari luar diantaranya menjaga kesehatan dan kebersihan kulit tubuh seperti Mandi atau mencuci muka. 

Cara Perawatan Wajah khusus untuk wajah dapat dilakukan dengan menggunakan Nano Spray 2 MCI dengan cara-cara seperti berikut.

1. Dengan menyemprotkan Air Oksigen kebagian tubuh yang di inginkan setiap saat. Terutama setelah kita selesai melakukan aktifitas dari luar ruangan. (info lengkapnya baca di sini)

2. Menggunakan Magic Stick 2 MCI dengan cara merolling kebagian tubuh yang di inginkan. Cara ini bermanfaat untuk mengencangkan dan melembutkan kulit tubuh. (info lengkapnya baca di sini)

3. Dengan Mengkonsumsi Suplemen Kesehatan kulit seperti Produk Glucola dari MCI. (info lengkapnya baca disini)

Cara Perawatan Wajah yang benar adalah anda harus memilih produk kesehatan dan kecantikan yang Alami dan  terdaftar pada Dinas Kesehatan serta Bergaransi.

Perlu diketahui bahwa dewasa ini banyak jenis produk kesehatan dan kecantikan wajah terbuat dari bahan sintetis dengan kandungan kimia didalamnya yang bisa menjadi sangat berbahaya untuk kesehatan kulit anda. Pada umumnya produk-produk jenis ini dijual dengan harga murah dan bahan kimia yang dicampurkan dengan sejumlah kecil bahan bahan alami misalnya adalah seperti Vitamin E, Shea atau juga Cocoa Butter dalam membantu menghasilkan Cream. Yang selanjutnya bahwa Cream ini tidak akan bisa membantu kulit wajah anda sama sekali, Namun untuk jangka panjangnya malah akan membahayakan untuk kulit anda sendiri.

Dalam membersihkan Perawatan Wajah yang tepat maka Anda harus menggunakan Produk Perawatan Wajah secara Alami dan juga dari bahan organik asli yang memang terbuat dari jenis bahan-bahan yang bisa membantu melengkapi proses alami di dalam kulit anda. Seperti Nano Spray 2 MCI yang menggunakan bahan Air Oksigen yang isinya Anda sendiri yang menuangkan karena Isi Air Oksigen pada Nano Spray 2 MCI dapat di isi ulang. Begitu juga dengan Magic Stick 2 MCI. Perawatan Kulit dari luar ini mengandung Batu Germanium yang mengandung ion dalam batuan ini yang dapat berpengaruh sangat baik untuk sistem saraf, kelenjar dan pencernaan diseluruh tubuh manusia. 
Karena manfaat itulah MCI menggunakan Batu Germanium ini untuk memaksimalkan kinerja saraf dan kelenjar kulit pada tubuh manusia. agar menjaga kulit untuk tetap elastis dan mengencangkan kulit untuk tetap selalu muda meskipun usia kita telah memasuki senja.
Sedangkan Supplemen Minuman Glucola MCI merupakan  penggabungan antara Gluthathione Precussor dan Collagen. Glucola (Japan Gluthathione Precusors in excelent combination with COLLAGEN + strawberry + vitamin + ALA)  memiliki komposisi penting di dalamnya seperti:
 
1. Gluthathione
Gluthathione terbuat dari serum asam animo yang terdiri dari tiga protein dalam satu molekul yang berguna sebagai suport antioksidan.
2. Collagen
Protein utama yang diperlukan oleh tubuh, yang berfungsi untuk menstabilkan struktur  sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit akan tetap selalu muda.
3. Extract Strawberry
Mengandung banyak vitamin dan antioksidan
4. Premix Vitamin
Mengandung banyak vitamin yang diperlukan oleh tubuh seperti Vitamin A, B, E dan C 
5. Alpha Lipoic Acid
Sering juga disebut Asam Alpha Lipoat yang merupakan antioksidan kuat yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.
Apa saja manfaat Glucola MCI bagi kesehatan kulit anda?
  1. Menurunkan pigmen gelap melamin
  2. Memutihkan kulit secara keseluruhan
  3. Meratakan warna kulit
  4. Mempercepat penyembuhan Jerawat
  5. Menghilangkan noda hitam pada kulit akibat bekas jerawat, komedo, sinar matahari, faktor usia maupun alat KB.
  6. Memutihkan kulit yang gelap seperti bagian ketiak, selangkangan, lutut dan siku.
  7. Mengurangi lipatan dan keriput pada kulit
  8. Mengembalikan kulit dari radiasi kosmetik bermerkuri
  9. Mengurangi kemerahan pada kulit yang sensitif
  10. Menjadikan kulit sehat, bersih dan lembut
  11. Menghilangkan noda bekas cacar atau bekas jerawat pada kulit.
Tidurlah dengan waktu yang cukup sebagai salah satu bentuk cara Perawatan Wajah Alami. Jika tidur anda tidak mencukupi maka akan timbul lingkaran hitam pada kantung mata Anda.
Nah, itulah Cara Perawatan Wajah Sehat Alami Dengan Nano Spray MCI. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat buat kita semua. Untuk Informasi dan Pemesanan Produk Silahkan menghubungi Admin atau kepada Customer Service Kami, Sdri. Gina Anggina pada Nomor 0852 0202 1285.
Salam Goceng, 


   

     


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

Customer Service


 
Support : Creating Website | PRIVACY POLICY | Nano Spray Hong Kong
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. MCI KEDIRI ASLI - All Rights Reserved
Template Design by MahessaRey Published by Nano Spray Hong Kong